Debut Sempurna Lampard Sebagai Manajer Derby

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Frank Lampard, memulai debutnya sebagai manajer dengan sempurna. Ia sukses membawa Derby County meraih kemenangan atas Reading.

Derby menang 2-1 atas tuan rumah Reading pada pekan perdana Divisi Championship pada Sabtu (4/8) dinihari WIB di Madejski Stadium.

worldfootball.net

Reading unggul lebih dulu melalui gol dari Jon Dadi Boedvarsson pada menit ke-52, namun delapan menit berselang Mason Mount mampu membuat skor sama kuat.

Adalah Tom Lawrence yang menjadi pahlawan kemenangan Derby dalam laga ini. Golnya di penghujung laga membawa Lampard sukses memetik tiga poin dalam debut manajerialnya.

“Kami harus menikmati momen ini. Ini karakter luar biasa,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Kami buruk di babak pertama. Babak kedua kami menunjukkan beberapa karakter. Mason Bennett datang dan melepas umpan silang paling luar biasa dari kanan dan Tom mendapat sundulan. Sebuah momen yang luar biasa.”

“Aku minta maaf pada Reading karena mereka benar-benar tidak pantas kalah, tapi kami telah membuat keberuntungan kami sendiri hari ini,” Lampard menambahkan.

Lampard pensiun dari pemain profesional pada tahun 2016, dimana ia memulai karir sejak tahun 1995 lalu. Pada Mei 2018 kemarin Lampard menerima kontrak tiga tahun untuk menjadi manajer Derby County.

Comments
Loading...