Debut Sial Higuain: Gagal Penalti, Tim Kalah Telak, Lalu Cari Keributan

Football5star.com, Indonesia – Debut tak mengenakkan dijalani oleh striker asal Argentina, Gonzalo Higuain di ajang Major League Soccer (MLS). Eks pemain Juventus itu bermain saat timnya, Inter Miami kalah telak 0-3 melawan Philadelphia Union yang berlangsung di Subaru Park, Pennsylvania, Senin (28/9/2020).

Tak hanya timnya kalah telak, Higuain pun jadi sorotan lantaran dirinya gagal mengeksekusi penalti dan memancing keributan antar pemain. Dikutip Football5star.com dari ESPN, penampilan Higuain sebenarnya tak buruk-buruk amat di laga tersebut.

Di menit awal pertandingan misalnya ia mendapat peluang emas, sayang sepakannya malah membentur tiang gawang. Saat timnya tertinggal satu gol di menit ke-25, Higuain kembali mendapat peluang besar dengan menjadi algojo penalti pada menit ke-36. Sayang sepakannya mampu ditahan oleh kiper lawan.

Kesialan Higuain tak berhenti di situ. Di babak kedua, ia kembali menjadi algojo penalti. Nahas di kesempatan kedua, tendangan mantan pemain Napoli dan Real Madrid itu malah melambung tinggi di atas mistar gawang Philadelphia Union.

Tekanan makin besar untuk Gonzalo Higuain. Sepakan penalti kedua yang gagal dari Higuain ini dirayakan oleh para pemain Philadelphia Union. Tak mampu mengontrol emosi, Higuain malah terlibat keributan dengan sejumlah pemain Philadelphia Union.

Untungnya wasit yang memimpin laga tak memberinya kartu. Inter Miami sendiri pada laga tersebut kebobolan lagi dua gol di babak kedua, masing-masing diciptakan oleh Ilsinho pada menit ke-69 dan Brenden Aaronson di masa injury time.

Kekalahan ini membuat klub yang dimiliki David Beckham tersebut berada di peringkat ke-13 klasemen MLS Wilayah Timur dengan 11 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More