Debutan Brasil Ini Stand Up Comedy untuk Perkenalkan Diri

Football5star.com, Indonesia – Banyak cara yang dilakukan pemain baru untuk memperkenalkan diri pada rekan-rekannya. Seperti halnya yang dilakukan debutan timnas Brasil, Matheus Henrique.

Ya, jika kebanyakan pemain memilih bernyanyi di hadapan rekan-rekannya. Matheus Henrique justru memilih jalur Stand Up Comedy untuk mendekatkan diri dengan Roberto Firmino dkk.

Di hadapan Casemiro, Marquinhos, Thiago Silva, dan pemain top Brasil lainnya, Matheus tanpa canggung mengeluarkan lawakan ala Stand Up Comedy.

Berdiri di atas kursi, pemain yang memperkuat Gremio bercerita tentang pengalaman sepak bolanya. Menariknya, ia bercerita dengan cara yang cukup jenaka. Tak ayal, caranya itu mengundang gelak tawa dari rekan setimnya.

Bahkan dalam satu momen, pemain 21 tahun itu membuat pemain seluruh rekannya tertawa kencang. Situasi ini bahkan membuat dia berhenti sejenak karena rekan-rekannya tidak berhenti tertawa.

Gaya Stanp Up Comedy Matheus Henrique secara tidak langsung membuahkan hasil. Dalam panggilan pertamanya ini ia langsung dimainkan Tite saat Tim Samba bermain imbang 1-1 melawan Senegal di laga persahabatan.

Sementara itu, budaya perkenalan diri pemain baru memang lumrah terjadi di sepak bola. Bahkan kiper kawakan seperti Gianluigi Buffon juga pernah merasakannya. Saat pertama kali pindah ke Paris Saint-Germain, dia disuruh menyanyikan sebuah lagu oleh rekan-rekan barunya.

Comments
Loading...