Declan Rice Sesumbar West Ham Tembus Enam Besar

Football5star.com, Indonesia – West Ham United mengawali musim 2019-2020 dengan apik. Performa apik ini pun membuat bintang mereka, Declan Rice, sesumbar timnya bisa menembus enam besar.

Dari lima pertandingan Premier League musim ini, West Ham United hanya kalah sekali, itu pun pada pekan pembuka melawan Manchester City. Sisanya mereka menang tiga kali dan imbang dua kali.

Poin delapan yang dikumpulkan The Hammers membuat anak asuh Manuel Pellegrini kini menduduki peringkat kedelapan. Declan Rice pun percaya performa timnya akan terus meningkat sampai akhir musim.

Daily Mail

“Saya 100 persen yakin dengan capaian kami musim ini. Jika Anda melihat pemain yang kami punya saat ini, tidak ada yang ragu kami bisa menekan untuk mencapai enam besar. Kami mengawali kompetisi dengan baik dan kami bisa lebih baik lagi tiap pekan,” kata Rice kepada Sky Sports, Selasa (17/9/2019).

“Sejak kembali ke tim dari pramusim saya sangat merasa sangat bahagia. Kami bermain dengan percaya diri tinggi dan kami mampu bertahan dengan sangat kuat hari ini,” sambung pemain timnas Inggris tersebut.

The Hammers memang tampil jauh lebih baik dari musim lalu. Dengan jumlah pertandingan yang sama, mereka musim lalu hanya menghuni peringkat ke-15. Sedangkan di akhir musim klub London Timur berada di urutan ke-10.

Kendati musim ini West Ham United kehilangan Marko Arnautovic, Chicharito, dan Andy Carroll, mereka tetap konsisten. Kehadiran pemain baru seperti Sebastian Haller, Pablo Fornals, dan Albian Ajeti mampu membuat tim tampil lebih kompetitif.

Comments
Loading...