Declan Rice Tolak Pindah ke Manchester United, Chelsea Semringah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang West Ham United, Declan Rice di bursa transfer musim dingin menjadi salah satu pemain yang ingin direkrut oleh klub Liga Inggris lainnya. Manchester United dan Chelsea jadi klub yang tertarik untuk datangkan Declan Rice.

Namun rumor yang beredar, Rice menolak untuk pindah ke United. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (10/1/2021), Rice memberitahukan kepada kerabat dan rekan-rekannya menolak untuk pindah ke United.

“Dec tersanjung dengan minat sejumlah klub kepadanya tetapi dia tidak melihat dirinya akan pindah ke Manchester. Sudah kelas di mana dia ingin melangkah selanjutnya,” ungkap salah satu teman Rice.

Rumor ini semakin menguatkan kabar bahwa Chelsea menjadi tim yang akan dipilih oleh Declan Rice jika pindah dari West Ham United. Apalagi di Chelsea, ada sahabat Rice yakni Mason Mount. Keduanya diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat.

Beberapa waktu lalu, pihak Chelsea yang diwakili oleh direktur mereka, Marina Granovskai mengatakan bahwa The Blues memang berkeinginan untuk merekrut Declan Rice.

Namun, Marina dikabarkan hanya ingin Declan Rice mau sepakat dengan tawaran yang diberikan klub sebelum Januari. Sementara itu, pelatih West Ham United, Declan Rice menegaskan bahwa anak asuhnya belum berkomunikasi dengan klub mana pun.

“Saya yakin dia akan berada di sini karena terikat kontrak, tetapi di klub mana pun Anda berada bahkan klub terbesar pun menjual pemain terbaik mereka dengan harga yang tepat,” ucap David Moyes.

“Niat saya sama sekali bukan untuk menjual Declan Rice, niat saya adalah untuk mempertahankannya. Kami tidak bisa menghentikan klub lain untuk membuat penawaran,” tutup Moyes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More