Deco: Modric Mirip Xavi & Iniesta

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memiliki gaya bermain yang cocok dengan taktik Barcelona. Pandangan tersebut dikemukakan oleh mantan gelandang Blaugrana, Deco.

Modric berlabuh di Stadion Santiago Bernabeu pada musim panas 2012 lalu. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut direkrut dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro.

Modric langsung menjadi andalan lini tengah Madrid. Dia telah menyumbangkan sembilan gol dan 27 assist dalam 163 penampilan bersama Los Blancos di berbagai kompetisi.

Trio lini depan Madrid, yakni Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, senantiasa menjadi momok bagi pertahanan lawan. Akan tetapi, Deco justru kepincut dengan aksi Modric di lapangan tengah Los Blancos.

“Saya akan merekrut Modric untuk Barcelona,” ujar Deco, seperti dikutip Diario Ara.

“Gaya bermain dia akan sangat cocok dengan Barcelona. Dia adalah seorang pemain yang mirip dengan Xavi dan (Andres) Iniesta, mereka memiliki tipikal permainan yang sama,” tandasnya.

“Tidak akan ada ruang bagi para penyerang Madrid di Barcelona,” seru mantan pilar lini tengah timnas Portugal tersebut.

Nama Modric menghiasi skuat Madrid jelang partai bertajuk El Clasico. Anak asuh Zinedine Zidane bakal bertandang ke Stadion Camp Nou untuk menantang Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera, Sabtu (2/4).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More