Dejan Antonic Buka Kunci Kesuksesan Borneo Kalahkan Arema

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC berhasil menang secara dramatis atas tamunya, Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan ketiga Liga 1, Senin (9/4/2018). Dejan Antonic, Pelatih Pesut Etam buka resep kesuksesan kemenangan timnya atas klub asal Malang tersebut.

Pasalnya, Borneo terlebih dulu tertinggal melalui gol yang diciptakan Striker Arema, Thiago Furtuoso. Namun di babak kedua, Pesut Etam berhasil samakan kedudukan melalui Titus Bonai pada menit ke-58 lalu Lerby Eliandri (70).

“Kedua tim main cukup bagus, sama-sama mau menang. Tapi mungkin kami mau lebih dari mereka, saya lihat kami mendominasi dan punya banyak peluang untuk cetak gol. Sayang kami buat satu kesalahan dan Arema mencetak gol,” ucap Dejan Antonic seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Selasa (10/4/2018).

“Di ruang ganti saya bilang sama pemain, kita harus lakukan perbaikan. Kami duduk bersama, saya bicara kalau kita bisa, kita mau, maka kita mampu, kuncinya disiplin dan kerja keras,” sambungnya.

“Lihat saja di babak kedua kami main istimewa, mampu cetak dua gol, saya senang mereka bisa bangkit dari ketinggalan 0-1 jadi unggul 2-1, karena tim seperti Arema biasanya kalau sudah unggul kami berat sekali mengejar,” tutupnya.

Kemenangan tersebut berhasil membuat Borneo naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas tujuh poin. Selanjutnya, Lerby Eliandri dkk akan menghadapi Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Comments
Loading...