Dejan Antonic Dilaporkan Bakal Jadi Suksesor Banuelos di Persija

Football5star.com – Nasib Julio Banuelos yang mulai di ujung tanduk bersama Persija Jakarta belakangan memunculkan spekulasi. Ada kabar beredar kalau Persija dilaporkan sudah memiliki calon penggantinya, yakni Dejan Antonic.

Seperti diketahui, nasib Banuelos kian tak menentu usai Persija kalah lagi di Liga 1 2019. Kali ini, mereka harus mengakui keunggulan Persipura yang menang dua gol tak berbalas, Rabu (11/9/2019) lalu.

Bahkan, manajemen Persija sudah memberikan ultimatum keras buat pelatih asal Spanyol itu. Mereka masih memberikan kesempatan buat Banuelos, tapi hanya satu pertandingan yakni kala Persija menjamu PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019).

Media Persija

Andai Persija tercelat lagi, maka Banuelos harus mengundurkan diri seperti pendahulunya, Ivan Kolev. Ada kabar kalau Dejan sudah disiapkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

Football5star.com mencoba mengonfirmasi kabar tersebut ke Dejan Antonic. Namun sayangnya, pesan instan soal konfirmasi kabar itu hanya dibaca saja oleh eks pelatih Persib Bandung itu.

Dejan sendiri saat ini memang sedang menganggur. Hal itu setelah dia mengundurkan diri dari Madura United. Dia mundur karena merasa bertanggung jawab belum bisa membawa klub asal Pulau Garam itu tampil lebih impresif.

Patut dinantikan memang masa depan Banuelos di Persija dan rumor Dejan Antonic. Semuanya akan terjawab usai Persija vs PSIS akhir pekan nanti.

dejan antonicJulio BanuelosPersija Jakarta