Dejan Antonic Jadi Pelatih Anyar Madura United

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah teka-teki siapa yang akan menahkodai Madura United di Liga 1 2019. Manajemen baru saja menunjuk pelatih berkebangsaan Serbia, Dejan Antonic, pada Minggu (13/1/2019).

Penunjukan Antonic ini tak lepas dari kosongnya kursi pelatih Madura yang ditinggal Gomez de Oliviera beberapa waktu lalu. Setelah menimbang beberapa nama, pilihan pun jatuh kepada pelatih yang musim lalu menangani Borneo FC ini.

Tak lama usai ditunjuk, Dejan Antonic optimistis bisa membawa Tim berjuluk Sapi Kerap tampil lebih baik pada musim depan. “Saya beberapa hari lalu ada di Hongkong dan beberapa tempat. Diskusi yang saya lakukan dengan manajemen soal pemain kami lakukan secara intens,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (13/1/2019).

“Saya datang ke klub ini karena punya optimistis tinggi bisa membawa tim tampil lebih baik dari sebelumnya,” ia menambahkan. Tugas pertama mantan pelatih Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya ini akan dimulai pada Selasa (15/1/2019) saat memimpin latihan perdana anak asuhnya.

Di sisi lain, penunjukan pelatih baru ini semakin membuktikan bahwa Madura United sebagai tim yang paling siap mengarungi Liga 1 2019. Bisa dikatakan mereka sebagai satu-satunya klub yang sudah memiliki skuat yang utuh.

Dari segi pemain, klub yang dimanajeri Haruna Soemitro ini sudah mendatangkan nama-nama beken seperti Jaimerson Xavier, Dane Milovanovic, Marco Sandy Meraudje, Zulfiandi, Muhammad Ridho, Fandi Imbiri, serta Andik Vermansyah.

Comments
Loading...