Dejan Antonic Keluhkan Lini Belakang Madura United

Football5star.com, Indonesia – Madura United harus gigit jari setelah disingkirkan Persebaya Surabaya pada semifinal Piala Presiden 2019. Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4) sore, anak asuh Dejan Antonic takluk 2-3 dari sang tamu secara dramatis.

Usai pertandingan, pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengeluhkan penampilan lini bertahan timnya. Menurutnya, agresivitas lini depan tidak diimbangi dengan kualitas bertahan yang mumpuni.

Meski sempat unggul dua kali pada kedudukan 1-0 dan 2-1, Madura tetap tidak bisa mempertahankan keunggulan yang dimilikinya. Para pemain Persebaya selalu bisa menyamakan kedudukan bahkan berbalik unggul pada menit akhir oleh aksi pemain belakang, Hansamu Yama

Madura United - Dejan Antonic - Persebaya - Piala Presiden 2019 - Football5star
pssi.org

“Kami sudah berhasil mencetak gol pada babak kedua. Namun, saat yang bersamaan kami juga terlalu mudah untuk kebobolan. Ini yang harus menjadi bahan evaluasi kami ke depannya. Saya ucapkan selamat kepada Persebaya Surabaya atas keberhasilannya lolos ke final,” katanya selesai pertandingan.

Kekalahan ini membuat mimpi Madura United menapaki final Piala Presiden untuk pertama kalinya, pupus. Laskar Sape Kerab akan memperebutkan tempat ketiga melawan Kalteng Putra FC yang pada kesempatan lain disingkirkan Arema FC.

“Permainan kami sebenarnya sudah bagus sejak awal. Ada peluang-peluang yang bisa kami dapatkan. Namun, memang belum bisa menjadi gol. Padahal, seharusnya kami bisa unggul, setidaknya sejak babak pertama selesai,” lanjut pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Comments
Loading...