Dejan Antonic: Madura United Harus Bisa Kembali Raih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, merasa kurang puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya dalam dua pertandingan terakhir. Ia pun berharap akan bisa kembali ke jalur kemenangan ketika Madura United menjamu Arema FC akhir pekan nanti.

Dalam dua partai terakhir, Aleksandar Rakic dkk memang gagal meraih kemenangan. Mereka harus susah payah mencuri satu poin dari markas Tira Persikabo dan kemudian menelan kekalahan ketika bertandang ke kandang Persipura Jayapura.

Salah satu faktor yang membuat Dejan Antonic merasa sangat optimis pada partai melawan Arema nanti adalah, dukungan dari publik Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Menurutnya, para penggawa Madura United akan bermain dengan lebih santai di kandang.

“Madura pasti lebih enjoy, lebih rileks saat bermain di rumah sendiri. Kami sudah melalui banyak pertandingan di kandang, selalu ada yang berbeda. Ada motivasi untuk menang, Puji Tuhan nanti lawan Arema bisa mendapatkan tiga poin di rumah,” kata Dejan Antonic dikutip dari laman resmi klub.

Hal senada juga diungkapkan oleh bek sayap, Andik Rendika Rama. Ia pun mengatakan bahwa bermain di hadapan suporter sendiri selalu memberikan semangat dan motivasi ekstra untuk rekan-rekannya di atas lapangan.

“Semua pemain akan lebih senang bermain di kandang sendiri, hampir semua pemain pasti seperti itu. Saya juga akan mendapatkan motivasi lebih, ditambah dengan adanaya dukugan suporter, itu jadi penyemangat kami,” jelasnya.

Comments
Loading...