Dejan Antonic: Madura United Siap Susul Langkah Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, memastikan anak asuhnya akan tampil dengan motivasi berlipat di partai leg kedua semifinal Piala Indonesia sore nanti. Ia pun bertekad untuk menyingkirkan PSM Makassar dan melaju ke partai puncak Piala Indonesia.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Makassar, Madura United harus mengakui keunggulan Juku Eja lewat gol tunggal Zulham Zamrun. Hasil tersebut menjadi ujian tersendiri yang harus dilampaui oleh Greg Nwokolo dkk di Stadion Gelora Ratu Pamelingan nanti.

“Nanti kita ada satu pertandingan yang jauh beda dengan partai kemarin. Karena ini Piala Indonesia dan kita kalah 1-0 di Makassar, kita harus hati-hati. Kita harus disiplin,” kata Dejan Antonic di sesi jumpa pers pada Sabtu (6/7) lalu.

“Kita harus belajar dari pertandingan kemarin. Kita harus cari kesempatan untuk masuk ke final karena ini adalah laga besar untuk semua pemain. Pasti anak-anak akan kerja keras untuk Madura dan untuk kesempatan yang kita incar,” kata pelatih asal Serbia itu menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh bek sayap, Alfath Fathier. Menurut penggawa timnas Indonesia itu, tahun ini sudah saatnya Madura United meraih gelar juara di kancah persepak bolaan Indonesia.

“Buat saya pribadi dan semuanya, pertandingan nanti sangat penting sekali. Karena, kita kan disana ketinggalan dan kita harus berjuang mati-matian untuk melaju ke final. Sudah saatnya tahun ini Madura menjadi juara,” katanya.

Comments
Loading...