Dejan Antonic Minta Madura United Tetap Fokus

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil membawa Madura United mengawali Liga 1 2019 dengan sempurna, Dejan Antonic masih belum merasa puas. Ia pun berharap anak asuhnya juga merasakan hal yang sama dan bisa tetap menjaga fokus.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Laskar Sape Kerrab berhasil meraih sembilan angka. Selain itu, mereka juga berhasil mencetak sembilan gol dan meraih dua clean sheet serta hanya kebobolan satu gol.

Aleksandar Rakic dkk tentunya berharap akan bisa melanjutkan tren positifnya di pertandingan selanjutnya. Setelah libur Idulfitri, mereka akan menjamu tim promosi, PSS Sleman di Gelora Ratu Pamelingan pada 14 Juni mendatang.

Madura United - Dejan Antonic - @MaduraUnitedfc
twitter.com/MaduraUnitedFC

“Kompetisi masih panjang ya, kami masih harus kerja keras lagi. Madura (United) jangan terlalu puas dulu. Kami masih harus fokus di game-game selanjutnya, game terdekat lawan PSS (Sleman),” ucap Dejan Antonic dikutip dari laman resmi Madura United.

“Habis ini kami libur beberapa hari karena Idulfitri. Nanti kami latihan lagi dan lakukan persiapam melawan PSS (Sleman) di rumah kami,” sambungnya menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Madura United, Greg Nwokolo. Ia juga berharap rekan-rekannya bisa tampil konsisten di seluruh pertandingan Liga 1 musim ini dan meraih gelar juara.

“Masih lama, masih panjang. Kami memang syukuri yang susah dilewati tapi kami masib harus terus berjuang menyelesaikan kompetisi dengan konsisten. Yang penting Madura konsisten, kami akan menang,” ujar pemain timnas Indonesia itu.

Comments
Loading...