Dejan Puas Tahan Imbang Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, merasa puas meski hanya bermain imbang melawan Persija Jakarta. Minus Greg Nwokolo, Laskar Sape Kerab tetap menurunkan sejumlah bintangnya macan Beto Goncalves, Zah Rahan, hingga Jaimerson Xavier.

Persija Jakarta tidak memulai laga dengan komposisi terbaiknya. Bruno Matos dan Rohit Chand bahkan baru masuk pada babak kedua. Bahkan, anak asuh Ivan Kolev sempat berbalik unggul andai Aleksandar Rakic tidak mencetak gol keduanya pada laga tersebut.

“Saya senang sebagai pelatih anak-anak mau kerja keras untuk Madura, itu positif. Saya pikir hasil imbang ini cukup adil untuk Persija dan Madura. Walaupun kami ada kesempatan untuk menang. Kita tahu sepak bola selalu seperti itu,” ujar pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Madura United gagal mengkudeta Macan Kemayoran dari puncak klasemen dengan hasil ini. Kedua tim kini mengoleksi poin sama, namun Persija Jakarta unggul selisih gol, berbekal kemenangan besar 5-0 di laga perdana atas Borneo FC.

Persija Jakarta - Ryuji Utomo - Football5star
pssi.irg

“Saya pikir kami sudah bermain lebih bagus. Kami harus perbaiki lagi ke depan agar para pemain bisa tampil lebih bagus.  Keputusan memasukkan David Laly dan Rinto Ali berbuah positif, kami bisa menyamakan kedudukan,” kata Dejan Antonic melanjutkan. 

Pada laga pamungkas, Madura United akan berhadapan dengan Borneo FC. Dejan Antonic harus membawa anak asuhnya memang jika ingin menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Comments
Loading...