Dejan Antonic: Saya Tidak Jadi ke Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic, akhirnya buka suara terkait kans untuk kembali menangani Persib Bandung.

Namun, sosok yang kini menukangi Hong Kong Rangers itu justru memberikan pesan negatif. Menurut dia, pintu menuju Persib Bandung sudah tertutup.

“Musim ini tidak jadi ke Persib kata manajemen. Makasih bobotoh dari hati saya. Saya pasti tetap support Persib selalu dari hati saya. Hatur nuwun,” tulis Dejan Antonic di akun Twitter miliknya.

Dejan Antonic sendiri bukanlah sosok asing buat tim beralias Maung Bandung. Dia sempat menduduki kursi pelatih ketika Persib Bandung mengarungi Torabica Soccer Championship (TSC) 2016.

Kebersamaan kedua belah pihak berlangsung singkat. Dejan Antonic dianggap gagal mengangkat prestasi Persib andung dan ditengarai tak suka dengan intervensi manajemen, termasuk Umuh Muchtar yang melontarkan kritik setelah kepergiannya.

Persib Bandung, Barito Putera, Imbang

Selain Dejan Antonic, masih ada Rahmad Darmawan sebagai kandidat lainnya. Sejak 2015, dia menangani T-Team dan mengangkat tim tersebut hingga promosi ke kasta pertama Liga Malaysia.

Pelatih anyar memang dibutuhkan Persib Bandung untuk mengangkat prestasi tim. Mereka cuma bertengger di posisi ke-12 klasemen Liga 1 dengan koleksi 41 poin dari 33 pertandingan.

Padahal, Persib Bandung berisikan sejumlah pemain bintang, di antaranya Michael Essien, Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Comments
Loading...