Dejan Antonic Ungkap Kunci Kesuksesan Madura United di Pakansari

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku sangat senang karena bisa mengamankan satu poin dari markas Tira Persikabo pada Jumat (12/7). Menurutnya, hal tersebut bisa terjadi karena pergantian pemain yang ia lakukan di babak kedua.

Pada partai tersebut, Madura United sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Masuknya David Laly dan Engelberd Sani di paruh kedua berhasil mengubah jalannya pertandingan dan membuat Laskar Sape Kerrab berhasil membawa pulang satu angka dari Stadion Pakansari.

“Di menit ke-60, kita ganti formasi. Di formasi yang ini, kami bergerak lebih cepat dan lebih bahaya. Kami bisa cetak dua gol dengan formasi baru. Kalau ada 10 menit lagi, mungkin kami akan bisa cetak gol tambahan,” kata Dejan Antonic di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Salah satu pemain yang ditarik keluar pada pertandingan tadi adalah kapten tim, Greg Nwokolo. Dejan Antonic pun mengatakan pergantian tersebut dilakukan karena Greg terlihat kelelahan dan gagal menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan.

“Greg sudah sedikit capek. Karena, kemarin anaknya baru lahir dan hari ini dia kasih maksimum untuk tim. Dan kami semua hargai keputusan itu.”

“Kita ada dua pemain bagus dalam Beto (Goncalves) dan (Aleksandar) Rakic. Tapi, kami membutuhkan dua gol. Pada akhirnya, kami ganti formasi dari 4-3-3 ke 4-4-2. Puji tuhan kami bisa samakan kedudukan,” tandas Dejan Antonic.

Comments
Loading...