Dejan Antonic Yakin Madura United akan Raih Trofi

Football5star.com, Indonesia – Madura United gagal melaju ke final Piala Presiden setelah dikalahkan Persebaya Surabaya. Tapi kegagalan tersebut tidak mematahkan semangat anak asuh Dejan Antonic untuk meraih trofi lainnya.

Bagi Dejan Antonic, kegagalan timnya di Piala Presiden tidak membuatnya kecewa. Pasalnya itu hanyalah turnamen pramusim. Ia justru melihat peluang juara Madura United lebih besar di Piala Indonesia yang berhenti sementara seiring bergulirnya Piala Presiden.

“Walau hanya pramusim, Piala Presiden tetap turnamen besar. Hasil kemarin sudah memberikan pelajaran berharga bagi kami. Catatan itu akan bisa dijadikan pembenahan tim ke depan. Kami masih punya dua kompetisi sebenarnya di Piala Indonesia dan Liga 1,” kata Dejan seperti dilansir dari laman resmi Madura, Selasa (9/4/2019).

PSS Sleman vs Madura United - Football5star - Twitter @MaduraUnitedFC
@MaduraUnitedFC

Terkait turnamen Piala Indonesia, klub berjuluk Sapi Kerap ini punya kans besar meraih trofi. Pasalnya mereka masih berada di perempat final. Adapun lawan-lawan yang dihadapi adalah tim hebat lainnya seperti PSM Makassar, Borneo FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United FC, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC. 

Hingga saat ini, Madura belum mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi. Tapi pelatih asal Serbia tersebut tetap pede dengan peluang timnya.

“Memang belum dilakukan undian, tapi kami tidak memikirkan siapa lawan yang akan dihadapi, yang penting bagi kami adalah bisa memenangkan trofi. Kami sudah tinggal beberapa langkah itu, semifinal dan final,” tutup sang pelatih.

Comments
Loading...