Dejan Kulusevski Dikabarkan Sudah Jadi Milik Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Wonderkid Atalanta yang cemerlang bersama Parma musim ini, Dejan Kulusevski, dikabarkan sudah menjadi milik Juventus. Seperti dilansir Tuttosport, Direktur Olahraga Fabio Paratici sudah mencapai kesepakatan dengan La Dea selaku pemilik sah sang pemain.

Untuk mendapatkan Dejan Kulusevski yang juga diminati Inter Milan, Juventus dikabarkan siap mengeluarkan uang 35 juta euro plus bonus yang bisa mencapai 10 juta euro. Adapun pemain asal Swedia itu dikabarkan akan menandatangani kontrak lima musim dengan gaji 2 juta euro per musim.

Bukan hanya menyerahkan uang tunai, Juventus juga akan meminjamkan seorang pemainnya kepada Atalanta. Dia adalah Marko Pjaca yang musim ini hanya jadi penghias bangku cadangan.

Dejan Kulusevski memesona bersama Parma di Serie A pada musim ini.
tuttomercatoweb.com

Tuttosport menyatakan kesepakatan transfer telah tercapai di antara semua pihak terkait dan akan diumumkan pada awal Januari 2020. Meskipun demikian, sang pemain baru akan bergabung dengan I Bianconeri pada musim depan.

Dejan Kulusevski mencuri perhatian para penggemar sepak bola berkat performa apik bersama Parma. Pemain berumur 19 tahun itu telah membukukan 4 gol dan 7 assist dalam 17 penampilan di Serie A musim ini. Performa apik itu membawa dia menjalani debut bersama timnas Swedia pada November lalu saat menghadapi Kepulauan Faeroe.

Seiring banyaknya klub teras yang menginginkan Dejan Kulusevski, kubu Parma hanya bisa pasrah. Namun, mereka tetap coba membujuk sang pemain untuk tetap bertahan di Stadio Ennio Tardini. Pelatih Roberto D’Aversa pada pertengahan Desember lalu sempat mengungkapkan bahwa tempat terbaik bagi sang pemain untuk berkembang adalah I Gialloblu.