Dejan Kulusevski Ingin Lewati Capaian Hazard dan De Bruyne

Football5star.com, Indonesia – Pemain Parma yang musim depan akan membela Juventus, Dejan Kulusevski, mengatakan bahwa dirinya memiliki kemampuan bagus dan berkeinginan bisa melewati capain Eden Hazard dan Kevin de Bruyne.

“Pemain favorit saya adalah Eden Hazard. Saya menonton semua pertandingannya jadi saya pikir saya bisa mengambil peran yang pernah dia mainkan bersama Sarri di Chelsea,” kata Kulusevski seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Kamis (28/5/2020).

“Kevin de Bruyne adalah salah satu dari lima pemain top dunia. Dia sangat fenomena dan saya ingin seperti dia. Saya telah bermain sebagai seorang mezzala (gelandang tengah) jadi saya tahu bisa melakukan apa yang de Bruyne lakukan,” ucapnya.

Pemain berdarah Makedonia ini sendiri direkrut oleh Juventus dari Atalanta dengan mahar sebesar 35 juta euro plus 9 juta euro sebagai bonus tergantung kinerjanya. Namun hingga akhir musim ini, ia berstatus pemain pinjaman di Parma.

“Peran yang tepat bagi saya di Parma adalah sebagai seorang pemain sayap. Di akademi Atalanda, saya malah memulainya dari pemain belakang. Sejauh yang saya ketahui, saya juga bisa ditempatkan sebagai seorang trequartista,”

“Ketik saya bermain, saya tidak berpikir untuk mencetak gol, saya hanya fokus untuk membantu tim mencetak gol. Saya tahu saya harus terus bekerja utuk mendapatkan penampilan terbaik di Serie A.” paparnya.

Sementara itu, dirinya pun tak sungkan jika dianggap sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di Serie A. Sebagai pemain Swedia, ia menganggap pemain AC Milan tersebut sebagai salah satu inspirasinya.

“Dia merupakan idola di seluruh Swedia. Itu adalah mimpi bagi saya untuk bermain melawannya dan bertukar kaos. Dia percaya padaku dan saya pikir, saya bisa melanjutkan jejaknya,” tambah pemain anyar Juventus tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More