Wonderkid Swedia Jadi Buruan Klub-Klub Besar Eropa

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang dari pemain muda Parma, Dejan Kulusevski, membuatnya masuk ke dalam radar klub-klub besar Eropa. Tepatnya jelang bursa transfer musim dingin. Kabarnya, Bayern Munich, Liverpool, Juventus, dan Inter Milan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Kulusevski datang ke Parma dengan status pinjaman dari Atalanta. Pemain 19 tahun itu sukses mencetak tiga gol dan lima assist dari 14 penampilannya di Serie A musim ini dan sukses membawa Parma menduduki posisi delapan.

Meskipun jadi buruan klub-klub besar Eropa, Parma akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan jasanya di bursa transfer mendatang. Menurut manajer I Gialloblu, Alessandro Lucarelli, Kulusevski akan bertahan hingga akhir musim 2019-20.

Dejan Kulusevski - Parma - Getty Images
Getty Images

“Dejan Kulusevski akan bertahan bersama kami hingga ke akhir musim 2019-20. Dia dalah pemain muda dengan kemampuan mumpuni dan tak boleh terlalu fokus akan apa yang ditulis di media mengenainya,” tutur Lucarelli dikutip dari laman Football Italia.

Kulusevski sendiri merupakan salah satu produk dari tim muda Atalanta. Ia sempat bermain selama dua tahun di tim muda Atalanta sebelum akhirnya dipinjamkan ke Parma musim ini.

Kabarnya, Atalanta mematok harga yang cukup mahal untuk para klub yang berminat mengamankan jasa Kulusevski. Kabarnya, La Dea siap melego Kulusevski dengan banderol sekitar 30 hingga 45 juta juta Euro di bursa transfer musim dingin mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More