Dejan Kulusevski Merasa Beruntung Bisa Main Bareng Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Dejan Kulusevski akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus, Jumat (18/9/2020). Ia pun mengaku sangat senang, terlebih bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo.

Dejan Kulusevski sejatinya sudah diresmikan Juventus Januari lalu. Namun, saat itu ia langsung dipinjamkan lagi ke Parma.

Dan pada musim 2020-2021, ia baru benar-benar bermain untuk Si Nyonya Tua dan telah bermain pada laga uji coba melawan Novara. Kulusevski merasa bangga karena bisa bermain untuk tim sebesar Juve dan beradu kehebatan dengan Cristiano Ronaldo.

@juventusfcen

“Cristiano luar biasa. Dia sangat baik. Dia berbicara dengan semua orang, bahkan tentang hal-hal di luar lapangan. Kata-katanya seperti bensin, saya beruntung bisa bermain dengannya dan saya harap bisa membantunya,” ujar wonderkid asal Swedia di laman resmi klub, Jumat (18/9/2020).

Lebih lanjut, mantan pemain Atalanta mengakui bahwa bermain di Juventus akan sangat berbeda dengan klub sebelumnya. Untuk itu ia berharap bisa terus berada dalam kondisi 100 persen dan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Setiap hari adalah perang, Anda harus selalu berada dalam kondisi 100 persen. Anda tidak bisa datang ke lapangan dan tidak berkonsentrasi karena semua orang akan segera menyadarinya,” imbuh pemain 22 tahun.

“Saya pikir saya bisa memberi tim energi. Saya ingin bersenang-senang saat masuk lapangan. Saya banyak berlari dan akan melakukan segalanya untuk membantu tim saya meraih kemenangan,” tutup Dejan Kulusevski.

Cristiano RonaldoDejan KulusevskiJuventus