Dejan Kulusevski: Tanpa Parma, Saya Bukan Siapa-Siapa

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Swedia, Dejan Kulusevski, merasa sangat sedih karena harus meninggalkan Parma pada akhir musim 2019-20. Ia mengaku takkan melupakan semua kenangan manis yang ia dapatkan bersama Gialloblu.

Musim lalu, Kulusevski membela Gialloblu dengan status pinjaman dari Atalanta. Penampilan gemilang Kulusevski pada paruh pertama musim 2019-20 membuat Juventus langsung bergerak cepat dan menggelontorkan dana sebesar 35 juta Euro untuk mengamankannya.

Pemain 20 tahun itu berhasil mencetak 10 gol dan sembilan assist dari 36 penampilan. Catatan tersebut membuat Kulusevski dianugrahi gelar pemain muda terbaik Liga Italia musim ini.

Dejan Kulusevski - Parma - Daily Mail
Gazzetta del Sud

“Saya langsung jatuh cinta ketika pertama kali datang ke sini. Saya menyukai segalanya mengenai kota ini. Di sini, saya bisa hidup dengan tenang,” kata Dejan Kulusevski dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat menyukai ketika bertemu para suporter di jalan. Biasanya, kami membicarakan mengenai Parma dan performa saya di atas lapangan. Kami juga biasa bicara mengenai kota yang indah ini,” sambung Kulusevski.

Meski baru bermain bersama Gialloblu selama satu musim, Kulusevski merasa sudah menjadi sosok senior. Menurutnya, Parma merupakan satu keluarga besar dan memiliki tempat khusus di dalam hatinya.

“Parma akan selalu menjadi bagian dari diri saya. Mungkin, saya hanya bermain di sini selama satu tahun. Tapi, rasanya saya sudah menjadi bagian dari klub ini selama 10 tahun.”

“Parma adalah sebuah keluarga besar. Presiden hingga jajaran direktur selalu siap mendengar keluhan para pemain. Klub ini sudah menjadi rumah saya. Parma akan selalu mendapat tempat spesial di hati saya,” tandas Kulusevski.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More