Dejan Lovren: Liverpool Sangat Merindukan Saya

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Kroasia, Dejan Lovren, mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya pergi dari Liverpool pada musim panas 2020 lalu. Bahkan, Lovren mengatakan bahwa The Reds kini merindukan kehadirannya.

Lovren kini bermain untuk klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg. Bersama Zenit, pemain berumur 31 tahun itu menjadi sosok andalan dan mampu mencatat 23 penampilan di semua kompetisi.

“Saya sama sekali tak menyesal. Musim panas lalu, saya sudah membuat keputusan bulat, yakni pergi dari Liverpool,” ujar Dejan Lovren dikutip football5star dari Goal.

Dejan Lovren - Liverpool - Sportsmole
Sportsmole

“Saya kesal karena musim lalu tak mendapatkan menit bermain reguler. Tapi, kini semuanya berbeda. Bahkan, saya yakin Liverpool sangat merindukan saya. Saya tidak terlalu merindukan mereka.”

“Saya mengetahui hal ini karena masih menjalin kontak dan berhubungan baik dengan Juergen Klopp. Baru-baru ini, dia mengaku sangat merindukan saya,” sambung Lovren.

Liverpool saat ini sedang dilanda krisis bek tengah. Pasalnya, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip mengalami cedera di saat yang bersamaan. Hal ini membuat Juergen Klopp menurunkan Fabinho dan Jordan Henderson pada partai melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Selain Henderson dan Fabinho, Klopp juga sempat menurunkan sejumlah pemain lain untuk mengisi pos bek tengah. Salah satunya adalah pemain muda, Rhys Williams, yang mampu mencatat 12 penampilan bersama tim utama sepanjang musim 2020-21.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More