Dejan Lovren: Liverpool Setiap Tahun Semakin Bagus

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, menilai timnya setiap tahun mengalami peningkatan. Pemain timnas Kroasia ini menganggap faktor pelatih berperan besar membuat The Reds berkembang setiap tahunnya.

Liverpool yang dalam dua tahun terakhir lolos ke babak final Liga Champions dinilai Dejan Lovren dapat meraih kesuksesan musim depan. Lovren memiliki keyakinan demikian asalkan tidak ada perubahan besar di dalam skuat asuhan Jurgen Klopp.

Selain itu, kedatangan dua pemain asal Brasil, Alisson dan Fabinho beserta Naby Keita dan Xherdan Shaqiri juga berperan dalam meningkatkan performa The Reds.

skysports.com

“Ketika Anda melihat kembali tiga tahun ke belakang, selalu ada peningkatan setiap musim. Ketika Klopp datang, setiap tahun kami lebih baik dan semakin baik. Musim lalu kami melakukannya dengan cukup baik, banyak pemain kami yang cedera. Namun, kami mencapai final Liga Champions.”

“Tahun ini, dengan para pemain baru, kami mencapai tempat kedua dengan 97 poin, ini luar biasa, dan sekali lagi final Liga Champions. Jadi, pasti kami kembali menjadi salah satu pesaing untuk tahun depan untuk melakukan sesuatu yang hebat.” beber Lovren.

Lebih lanjut, Dejan Lovren berharap Liverpool dapat meraih gelar Liga Champions menyusul hasil mengecewakan di Liga Inggris.

“Kami memberikan segalanya musim ini, itu adalah musim yang brilian, terutama di Anfield dan saya pikir para penggemar benar-benar menikmatinya, terutama pertandingan melawan Barcelona. Jadi, pada akhirnya kita memiliki final lain dan aku yakin kita akan kembali dengan senyum lebar.”

Comments
Loading...