Dejan Pertahankan Diego Sebagai Kapten

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyatakan bakal tetap mempertahankan Diego Michiels sebagai kapten tim berjuluk ” Pesut Etam”, meski menimbulkan pro dan kontra di kalangan suporter Pusamania.

Dejan mengatakan bahwa kualitas Diego tak perlu diragukan lagi. Pelatih asal Serbia itu pun yakin bahwa Diego mampu untuk memimpin rekan – rekannya di lapangan.

Bahkan Dejan menjamin kedatangannya di Borneo FC tak akan melepas ban kapten dari lengan Diego ke pemain lain.

Terkecuali kata Dejan, Diego absen di pertandingan.

“Saya tidak akan merubah kapten. Saya kenal Diego sejak dulu dan dia kawan saya dan istimewa untuk saya. Diego saya percaya dia sudah dewasa. Saya pastikan dia tetap sebagai kapten tim ini,” ungkap Dejan.

Diego Michiels kembali menjadi sorotan saat tim Borneo FC menghadapi Mitra Kukar, Senin lalu.

Pemain naturalisasi ini harus keluar lapangan lebih cepat lantaran menerima kartu kuning kedua pada menit ke-77, usai tekel keras kepada winger Mitra Kukar. Ini merupakan kartu merah pertama Diego Michiels musim ini.

Sebenarnya kartu merah bukan hal baru buat Diego. Diego memang terkenal dengan sifat tempramen di lapangan hijau. Bahkan beberapa musim belakangan ini Diego selalu melakukan aksi kontroversial di lapangan yang berujung kartu merah.

Dengan hukuman kartu merah membuata Diego bakal absen di laga kontra Arema FC pekan depan.

Kemungkinan besar Lerby Eliandry akan menjadi kapten di laga itu menggantikan peran Diego sementara.

Comments
Loading...