Dejan Stankovic: Lawan AC Milan Seperti Derbi Bagi Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Crvena Zvezda, Dejan Stankovic, semringah setelah timnya bisa menahan imbang AC Milan dengan skor 2-2, (19/2/21). Stankovic mengatakan timnya pantang menyerah walaupun bermain dengan 10 orang.

Laga Crvena Zvezda vs AC Milan di babak 32 besar Liga Europa leg pertama berakhir dengan skor 2-2. Tim asal Serbia itu sempat tertinggal 2-1 dan harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77. Tapi Milan Pavkov berhasil menyamakan kedudukan pada penghujung pertandingan.

Crvena Zvezda vs AC Milan I Rossoneri Imbang Lawan 10 Orang
@crvenazvezda_en

“Milan mematikan dan sangat cepat dalam serangan balik. Kami tidak pernah menyerah dan saya senang untuk para pemain. Ini seperti laga derbi bagi saya, lalu kita akan lihat apa yang terjadi dengan yang asli pada hari Minggu (Derby della Madonnina),” kata Stankovic seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Legenda Inter itu menyayangkan laga masih diadakan tanpa penonton karena atmosfer dari Stadion Marakana sangat berpengaruh terhadap pertandingan. Walaupun pada laga tadi, ada sekitar seribu fans berkumpul di luar stadion dan suaranya sampai terdengar masuk ke dalam.

“Saya memiliki hak istimewa bermain di Marakana yang penuh sesak, dan saya dapat mengkonfirmasi bahwa suasananya benar-benar membuat perbedaan. Sayang sekali, tapi kami hanya bisa berharap sepakbola bisa kembali normal secepat mungkin,” kata Dejan Stankovic.

Pertandingan leg kedua akan diadakan di San Siro pada Jumat pekan depan (26/2/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More