Dekati Papan Atas, Borneo FC Diminta Tak Besar Kepala

Football5star.com, Indonesia – Sudah dua pertandingan beruntun Borneo FC sanggup memetik kemenangan. Raihan itu merupakan yang pertama kalinya mereka raih musim ini. Kini, perlahan tapi pasti Pesut Etam mulai merangkak naik ke papan atas.

Fingky Pasamba dkk saat ini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Agenda terdekat anak asuh Mario Gomez adalah menjamu Barito Putera di Samarinda pada Kamis (18/7) pekan depan.

Jelang pertandingan kandang tersebut, Fingky meminta rekan-rekannya untuk fokus ke pertandingan. Meskipun laga berlangsung di kandang sendiri, bukan jaminan mereka bisa meraih tiga angka dengan mudah.

Dandri Dauri - Persija Jakarta - Borneo FC - Piala Indonesia - borneofc. id

“Tentang hasil dua kali menang beruntun ini jangan sampai membuat kita jemawa. Perjalanan masih sangat panjang dan kita harus terus konsisten. Apalagi setelah ini kita bakal ketemu Barito Putra di kandang sendiri,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Puji Tuhan kita bisa melewati pertandingan kemarin lawan PSIS dengan lancar. Ini berkat kerja keras semua pemain untuk memenangkan pertandingan. Apa yang diinginkan pelatih sudah kita maksimalkan di lapangan. Yang terpenting kita bisa amankan tiga poin,” katanya melanjutkan.

Borneo FC mampu melangkah hingga babak semifinal Piala Indonesia 2018. Namun, langkah mereka terhenti oleh Persija Jakarta yang sanggup unggul agregat dalam pertandingan dua leg.  

Comments
Loading...