Dekati secara Personal, Zidane Persilahkan Tiga Pemain Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan tiga pemainnya mengenai rencana musim depan.

Mendekati akhir musim, Zidane mulai merancang skuat yang diinginkan dan mempersilahkan pemain yang tidak masuk dalam rencananya dipersilahkan hengkang dari Santiago Bernanbeu.

Dikabarkan Marca dikutip Football5star.com, Zinedine Zidane menjalin komunikasi personal dengan tiga pemain Real Madrid yaitu Gareth Bale, Marcos Llorente, dan Dani Ceballos. Zidane dikabarkan mempersilahkan tiga pemain tersebut meninggalkan Madrid.

5 Pemain Britania yang Sukses Berkarier di Luar Inggris - Gareth Bale - Marca
marca.com

Bale dilaporkan sebagai pemain pertama yang diberitahu oleh Zidane. Bale yang tidak disertakan dalam skuat saat melawan Villarreal disinyalir memiliki hubungan yang tidak baik dengan Zidane.

Selain Bale, Llorente yang merupakan produk akademi klub, hanya tampil dua kali sejak Zidane kembali. Sementara, Ceballos bermain dalam tiga penampilan. Kedua pemain tersebut tampaknya tidak memenuhi harapan dan dilaporkan berada dalam daftar jual Madrid.

Minim mendapatkan menit bermain, Ceballos sempat menyampaikan rasa frustrasinya kepada Radio Marca. “Ada saat di mana Toni Kroos dan Luka Modric cedera, dan dia mengubah sistem bermain untuk memainkan pemain lain bukan memainkan saya.” ungkap Ceballos.

Selai tiga pemain tersebut, Marcelo dilaporkan juga didekati secara personal oleh Zidane. Tetapi, tidak seperti tiga pemain lainnya, pemain Brasil itu akan tetap masuk rencana di masa mendatang.

Gagal bersaing baik di kompetisi lokal maupun Eropa, membuat Zinedine Zidane ingin merombak sebagian besar skuat Real Madrid saat ini. Sejumlah nama besar seperti Eden Hazard dan Paul Pogba masuk daftar pemain incaran Madrid musim panas nanti.

Comments
Loading...