Del Bosque Disarankan Bawa Torres ke Euro 2016

Performa Fernando Torres belakangan bersama Atletico Madrid tengah menanjak. Oleh karenanya, Torres pun dianggap layak membela timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

Torres tengah menanjak lewat torehan lima gol dari enam pertandingan terakhirnya. Total Torres musim ini sudah bikin 10 gol dari 40 kali bermain di seluruh kompetisi.

Jumlah gol yang minim untuk ukuran striker sekelas Torres. Meski demikian, melihat performanya yang anjlok sejak memperkuat Atletico lagi tahun 2015, Torres patut diberi apresiasi karena perlahan mampu mengembalikan performa terbaiknya.

Dengan penampilan yang makin hari makin sip itu, Torres pun digadang-gadang bakal masuk timnas Spanyol lagi untuk Piala Eropa mendatang. Pelatih Vicente del Bosque pun diminta berpikir masak-masak sebelum nantinya mencoret Torres.

Meski Torres menegaskan dirinya tak ingin kembali lagi memperkuat Spanyol namun dukungan untuknya mengalir khususnya dari Miguel Reina, pemain yang pernah memperkuat Atletico Madrid di era 70 dan 80-an.

“Kita harus membawa Torres ke Piala Eropa. Jika saya pelatih tim nasionalnya, saya akan memanggilnya,” ujar Reina seperti dikutip Fox Sports.

“Saya tidak akan melupakan El Nino, begitu juga (David) Villa. Sama seperti saya tidak akan melupakan pemain-pemain lainnya, termasuk (Raul) Albiol. Dia tampil luar biasa bersama Napoli musim ini,” sambungnya,

“Kita juga bisa memperhatikan yang lainnya, tapi semua tergantung selera Del Bosque,” tutup pria yang merupakan ayah kandung Pepe Reina.

Comments
Loading...