Del Piero Dukung Leicester Juara Liga Inggris

Leicester City sudah dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini. Eks pemain tim nasional Italia, Alessandro Del Piero, mendukung agar tim besutan Claudio Ranieri itu bisa meraih trofi Liga Inggris.

Hingga pekan ke-35 Liga Inggris, Liecester masih memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka meraup 76 poin, unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi runner up.

Dengan Liga Inggris yang tinggal menyisakan tiga laga, Leicester tinggal membutuhkan tiga poin untuk menjadi juara. Mereka akan mencoba mewujudkannya saat melawat ke markas Manchester United di akhir pekan ini.

Andai gagal, Leicester bisa berharap agar Chelsea membuat Spurs terpeleset saat berhadapan di Stamford Bridge di Selasa pekan depan.

Soal Leicester, Del Piero ingin The Foxes juara. Dia mempunyai alasan tersendiri atas harapannya itu. Bukan karena Ranieri sesama orang Italia, tapi lebih agar cerita mengenai Leicester bisa menjadi cerita untuk generasi di masa mendatang.

“Leicester semakin dekat dengan titel Premier League,” tulis Del Piero dalam editorial yang dilansir oleh Sky.

“Saya benar-benar berharap itu akan berakhir seperti harapan kita semua, karena itu akan benar-benar jadi sesuatu untuk dikisahkan kepada cucu di masa mendatang, bahwa tidak ada yang mustahil dalam olahraga,” sebut legenda hidup Juventus itu.

Comments
Loading...