Del Piero Harap Lukaku Akhiri Kutukan Saat Hadapi Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, sudah tak sabar menyaksikan final Liga Europa, Sabtu (22/8/2020) dinihari WIB. Ia berharap pada laga Sevilla vs Inter Milan ini Romelu Lukaku bisa membuktikan kualitasnya.

Menurut Alessandro Del Piero, Romelu Lukaku harus mencetak gol. Ia mengatakan itu sebagai bukti bahwa dia tetap bertuah pada laga-laga penting seperti final dinihari nanti. Apalagi selama ini striker asal Belgia dicap kurang tajam kala menghadapi tim besar.

“Saya berharap Lukaku bisa mengakhiri kutukan dirinya masih belum bisa mencetak gol saat melawan klub-klub besar dan membantu Inter memenangkan trofi ini karena dia adalah pemain yang sangat saya sukai,” ujar legenda Juventus kepada Sky Sport Italia, Jumat (21/8/2020).

zimbio

Sepanjang musim ini performa Romelu Lukaku memang menuai decak kagum. Pada musim perdananya berseragam Inter Milan ia sukses menggelontorkan 33 gol. Termasuk enam gol di Liga Europa yang dicetak pada lima laga beruntun.

Selain karena faktor mantan bomber Manchester United, Del Piero juga menilai trofi Liga Europa akan sangat penting untuk masa depan Antonio Conte. Seperti diketahui, Conte sempat bersitegang dengan manajemen Inter hingga sempat diisukan bakal hengkang.

“Jika mampu memenangkan gelar ini saya rasa akan berdampak positif pada hubungan Conte dan Inter. Ini bisa berdampak pada masa depan mereka,” pungkasnya.

Alessandro Del PieroInter MilanRomelu LukakuSevilla vs Inter Milan