Del Piero: Higuain Marah pada Juventus

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan kekecewaan Gonzalo Higuain pada Si Nyonya Tua. Bahkan ia meyakini striker yang kini memperkuat AC Milan itu marah pada sikap mantan klubnya tersebut.

Tersingkirnya Higuain dari Juventus tak lepas dari kedatangan Cristiano Ronaldo. Juve mau tidak mau meminjamkan striker asal Argentina itu ke klub lain demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Walau hanya dipinjamkan, Del Piero mengatakan Higuain murka dengan peminjaman ini, mengingat selama ini dirinya selalu menjadi tumpuan Si Nyonya Tua dalam mendulang gol.

higuain-dua gol saya berkat kecerdasan suso
@acmilan

“Semua orang berlari untuk memeluknya setiap dia mencetak gol, ini membuatnya senang di Milan dan menjadikannya bertahan dengan baik. Sebelum dia pindah ke Juventus, dia banyak mengeluh. Di Juventus dia berkembang dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” kata Del Piero seperti dilansir Football Italia, Selasa (9/10/2018).

“Bagaimana pun, saya pikir dia marah pada Juventus. Dia ingin membalas dendam setelah diusir dari Juve. Dia punya musim yang positif tetapi di jual. Saya pikir itu alasan kemarahan Higuain,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Del Piero mengatakan bahwa keberadaan mantan pemain Real Madrid itu menjadi solusi Milan musim ini. “Apakah Anda memerhatikan perayaan golnya? Dia membuka tangannya seperti ingin dipeluk. Dia datang ke Milan untuk menyelesaikan masalah mereka. dia merasa hebat di timnya,” tutupnya.