Del Piero Kenang Memori Manis Melawan Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkap kenangan yang dia ukir dalam kariernya kala melawan Manchester United.

Berstatus sebagai juara Liga Italia musim lalu, Juventus menatap Liga Champions musim ini dengan kepercayaan diri tinggi. Undian fase grup Liga Champions pun menempatkan Juventus di grup yang terbilang ringan bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Bagi legenda Juventus, Alessandro Del Piero, laga kontra Manchester United menjadi sebuah momen untuk mengingat memori manis di masa lalu. Sepanjang kariernya, Del Piero sudah sering bertemu dengan The Red Devils di semua kompetisi. Menurut catatan Transfermarkt, Del Piero telah tiga kali bersua Manchester United dan dua di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk Juventus. Bahkan, Del Piero mencetak dua gol dalam tiga pertandingan tersebut.

“Manchester United adalah salah satu tim yang paling sering saya bobol, mereka juga tim yang paling sering saya lawan di Liga Champions,” kata Del Piero dilansir Football5Star.com dari Calciomercato.

Manchester United - Premier League - London Evening Standard - football5star.com
standard.co.uk

Namun demikian, Del Piero menilai Manchester United saat ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan dengan yang dulu. Alex, sapaan Del Piero, juga menyebut Stadion Old Trafford yang jadi markas The Red Devils menjadi stadion yang angker bagi tim lawan.

“Manchester United saat ini sudah berbeda dari yang dulu. Ini jadi tantangan baru bagi kami. Old Trafford adalah stadion yang fantastis dan akan menjadi saksi pertandingan yang hebat antara kedua tim,” tutur dia lagi.

Laga Juventus vs Manchester United juga menjadi ajang reuni bagi megabintang Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya. Nama Ronaldo melejit setelah bergabung dengan Manchester United pada 2003.

Comments
Loading...