Del Piero Respons Francesco Caputo yang Baru Membungkamnya

Football5Star.com, Indonesia – Striker Sassuolo, Francesco Caputo, sukses membungkan keraguan Alessandro Del Piero usai mencetak 21 gol. Dia kini jua menagih janji eks striker Juventus itu untuk sebuah jamuan makan malam.

Sassuolo terus menampilkan efek kejutnya usai menggunduli Genoa lima gol tanpa balas dan Caputo berhasil menjadi salah satu pahlawannya. Penyerang 32 tahun itu berhasil mengemas dua dari lima gol yang dikemas oleh Sassuolo.

Dua golnya itu melengkapi torehan 21 gol Francesco Caputo musim ini. Hal itu sekaligus membungkam Del Piero yang sempat meremehkan kemampuannya. Eks striker JUventus itu pada Maret lalu sempat berujar, “Saya akan mengundangnya makan malam bersama saya, jika dia mampu mencetak lebih dari 20 gol musim ini di Serie-A.”

Kini, Francesco Caputo menagih janji Del Piero. “Kini, saya tinggal menunggu telepon dari Del Piero untuk menepati janjinya. Saya mengontak Del Piero? Enggak ah. Biar dia saja,” kata Caputo dikutip dari Calcio Mercato.

Del Piero Respons Aksi Striker Sassuolo, Francesco Caputo yang Baru Membungkamnya

Melalui Instagram pribadinya, Del Piero kemudian meresponsnya. “Saya sudah siap untuk jamuan makan malam,” tulis dia sambil menandai Instagram Caputo.

Bergabung awal musim lalu dari Empoli, Caputo memang acap membantu Sassuolo menahan beberapa raksasa musim ini. Dia berhasil membantu Sassolo menahan imbang 2-2 Juventus, dan 3-3 Inter Milan.

“Saya sangat senang untuk gol ini, ini adalah rekor dalam sejarah klub dan saya ingin mendedikasikannya untuk semua orang. Di sini saya menemukan keluarga yang hebat. Hari ini kami melihat semua cara kami bermain, yakni pantang menyerah,” sambung Francesco Caputo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More