Delaney Senang Main di Signal Iduna Park

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Borussia Dortmund, Thomas Delaney, mengaku sangat senang dapat bermain di Signal Iduna Park. Ia juga sangat senang karena berhasil membawa Dortmund meraih kemenangan atas RB Leipzig.

Dortmund berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Leipzig. Di pertandingan yang berlangsung pada Minggu, (26/8) tersebut, Delaney menjadi salah satu pemain kunci bagi skuat asuhan Lucien Favre.

“Setelah kami menyamakan kedudukan, saya merasa sangat senang dapat bermain di stadion ini. Namun, saya sedikit menyayangkan karena kami harus tertinggal lebih dulu,” ungkap Delaney dikutip dar laman resmi Dortmund.

“Pertandingan tadi menunjukkan bahwa kami memiliki mentalitas yang sangat bagus. Walaupun tak memulai pertandingan dengan baik, kami mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Saya berharap kami dapat terus mempertahankan tren positif ini. Untuk melakukan hal tersebut, kami butuh dukungan dari 80.000 suporter yang memadati Signal Iduna Park di setiap pekannya,” lanjut pemain asal Denmark itu.

Kemenangan atas Leipzig membuat  BVB kini bercokol di puncak klasemen Bundesliga. Unggul selisih gol bari Bayern Munich yang berhasil menundukkan Hoffenheim akhir pekan lalu.Kemenangan ini juga menjadi debut yang sempurna untuk Lucien Favre dan Delaney.

Dortmund akan melanjutkan petualangannya di Bundesliga dengan partai tandang melawan Hannover, 1 September nanti. Walaupun bermain tandang, Marco Reus dkk tentunya ingin kembali meraih kemenangan demi memutus dominasi Bayern di Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More