Delaney Yakin Pemusatan Latihan Dortmund Akan Membawa Hasil Positif

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Thomas Delaney, mengatakan bahwa pemusatan latihan Der BVB di Spanyol akan memberikan dampak yang sangat positif. Ia pun yakin Dortmund akan mampu melanjutkan penampilan gemilangnya di paruh kedua Bundesliga musim ini.

Saat ini, Dortmund sedang melakukan pemusatan latihan di Spanyol demi mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran kedua Bundesliga musim ini. Di partai Bundesliga selanjutnya, Der BVB akan menghadapi tim tangguh, RB Leipzig pada Sabtu (19/1) waktu setempat.

“Kami sempat merasa cukup kesulitan ketukan menghadapi tim-tim yang bermain dengan taktik bertahan. Tim-tim di Bundesliga menunjukkan taktik yang berbeda karena penampilan gemilang kami di paruh pertama musim ini,” ujar Delaney dikutip dari laman resmi Dortmund.

Thomas Delaney - Borussia Dortmund - Bundesliga - @BVBMassa
@BVBMassa

“Saya yakin kami akan membawa dampak yang positif dari pemusatan latihan ini. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan mendapatkan latihan yang sangat berat. Saya sangat senang karena kami bisa berlatih di tempat yang hangat,” imbuh Delaney.

Saat ini, Dortmund masih berada di puncak klasemen Bundesliga dengan rekor 42 poin dari 17 pertandingan. Unggul enam angka dari rival abasinya, Bayern Munich, yang ada di peringkat ke-2.

Menjelang liburan musim dingin, skuat asuhan Lucien Favre sempat menelan kekalahan dari tim promosi, Fortuna Dusseldorf. Kekalahan itu menjadi yang pertama untuk Marco Reus dkk di kasta teratas sepak bola Jerman musim ini.

Comments
Loading...