Dele Alli Kirim Kode ke Bayern Munich?

Football5star.com, Indonesia – Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengaku sangat mengidolakan klub raksasa Jerman, Bayern Munich. Menurutnya, Bayern merupakan tim yang sangat besar dan selalu bisa menunjukkan penampilan di level tertinggi.

Belum lama ini, Dele Alli dan Tottenham Hotspur memang sempat bertanding melawan Bayern dalam laga pramusim bertajuk Audi Cup. Dalam laga tersebut, The Lilytwhites berhasil keluar sebagai pemenang lewat babak adu penalti.

“Bayern Munich merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Mereka selalu bisa menunjukkan penampilan di level tertinggi semenjak saya mulai menonton pertandingan sepak bola. Mereka adalah tim besar yang disokong oleh suporter fanatik dan pelatih yang hebat,” kata Alli kepada DAZN.

Dalam kesempatan yang sama, Alli juga mengutarakan pendapatnya mengenai banyaknya pemain muda Inggris yang mengadu nasib di Bundesliga. Menurutnya, hal tersebut bisa terjadi karena kesuksesan yang diraih oleh Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

“Sebagai seorang bocah yang tumbuh dan besar di Inggris, bermain di Premier League memang menjadi sebuah mimpi. Tapi, Bundesliga kini membuka jalan baru kepada para pemain muda Inggris untuk bersinar.”

“Hal itu bisa terjadi karena penampilan gemilang Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund. Menurut saya, Bundesliga adalah kompetisi yang sangat baik dan akan mendapatkan banyak pemain-pemain muda berbakat di masa depan,” tandas Alli.

Comments
Loading...