Dele Alli Merasa Belum Maksimal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur dan Tim Nasional Inggris, Dele Alli, merasa belum mengeluarkan potensi terbaiknya di lapangan. Ia pun optimistis dirinya masih bisa lebih baik lagi.

“Aku pikir selalu ada ruang untuk berkembang, dengan setiap pemain. Bahkan pemain terbaik di dunia, aku pikir selalu ada sesuatu yang bisa mereka kerjakan dan membuat diri mereka menjadi lebih baik,” kata Alli seperti dilansir Soccerway.

International Centre for Sports Studies (CIES) Football Observatory, lembaga riset yang berbasis di Neuchatel, Swiss, baru-baru ini merilis sebuah penelitian tentang harga-harga pemain dunia.

Nomor satu adalah Neymar dengan harga 210,7 juta euro. Nah, yang mengejutkan adalah nama yang ada persis di bawah Neymar. Bukan Lionel Messi, bukan Cristiano Ronaldo, apalagi Paul Pogba, tetapi Dele Alli. Oleh CIES, Alli dihargai 155,1 juta euro.

Usai laporan itu dirilis, Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate tak ingin Alli besar kepala. Ia ingin pemain 21 tahun itu tetap bekerja keras dan membuktikan kemampuannya. Dele Alli pun setuju dengan hal ini.

“Bagiku, ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Aku merasa masih harus bekerja keras dan memastikan bahwa aku adalah pemain yang lengkap. Aku merasa belum 100 persen. Aku masih berusia 21 tahun, jadi mudah-mudahan masih banyak waktu untuk terus berkembang dan membuat diriku lebih baik setiap hari.”

“Aku belum mendengar apa kata Southgate, tapi aku yakin dia benar,” Alli mengakhiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More