Bikin Gol, Dele Alli Merasa Penampilannya Kurang Oke

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli, merasa penampilannya kurang oke saat melawan Swedia. Padahal, pemain 21 tahun itu menyumbangkan satu gol untuk Tiga Singa.

Inggris menang 2-0 atas Swedia pada babak perempat final Piala Dunia 2018. Gol Tiga Singa dilesakkan Harry Maguire dan Alli. Gol Alli terjadi di babak kedua. Ia sukses menyundul umpan lambung dari Jesse Lingard.

Dele Alli - football5star.com
Squawka

Meski bikin gol, Alli merasa kurang puas dengan performanya. Ia pun bertekad tampil lebih baik di laga berikutnya.

“Ketika Anda melihatnya seperti itu. Sangat bagus menjadi pencetak gol termuda Inggris sejak Michael Owen, tetapi yang paling penting adalah tim hari ini,” kata Alli seperti dilansir Soccerway.

“Sebagai pemain, Anda ingin mencetak gol. Sebagai pemain menyerang, Anda sempat frustrasi, tetapi aku tahu gol itu akan datang. Aku tahu aku akan mendapat kesempatan. Ketika itu datang, penting bagiku untuk mengambilnya.”

“Aku tidak berpikir bahwa aku bermain bagus lawan Swedia, tapi aku pikir tim tangguh, bertahan dengan baik dan kami mendominasi pertandingan. Setiap hari aku telah bekerja untuk berkembang jadi aku berharap bisa melangkah lebih jauh,” Alli menambahkan.

Di babak semifinal, Inggris akan menghadapi Kroasia. Duel ini akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com