Dele Alli Sayangkan Hasil Imbang di Markas Burnley

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya di markas Burnley pada Minggu (8/3) dinihari WIB. Menurut Alli, The Lilywhites seharusnya bisa membawa pulang tiga angka dari Turf Moor.

Partai Burnley vs Tottenham dinihari tadi berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. Alli menjadi pahlawan tim tamu setelah eksekusi penaltinya di menit ke-50 sukses membawa The Lilywhites menyamakan kedudukan dan membawa pulang satu angka.

“(Turf Moor) adalah tempat yang sangat tangguh untuk didatangi. Karena, mereka bisa langsung memberikan hukuman apabila kami kehilangan fokus,” kata Dele Alli di sesi wawancara pasca pertandingan.

Dele Alli - Tottenham - Burnley - @premierleague
twitter.com/premierleague

“Kami tahu seberapa penting pertandingan ini. Kami pun mengawali babak kedua dengan permainan yang lebih baik dan seharusnya bisa pulang membawa kemenangan,” sambung Alli menambahkan.

Hasil imbang ini membuat Tottenham gagal memutus tren negatifnya di ajang Liga Inggris. Saat ini, pasukan Jose Mourinho sudah tak meraih kemenangan dalam tiga partai terakhirnya di Liga Inggris (satu imbang dan dua kalah).

Rentetan hasil negatif itu membuat asa Tottenham untuk finis di zona Liga Champions semakin sulit untuk terlaksana. Kini, mereka tercecer di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 41 poin. Terpaut empat angka dari Chelsea yang duduk di posisi empat.