Alli Sebut Spurs Gagal Menang Gara-Gara Andre Gomes

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur gagal memastikan kemenangan saat bertandang ke markas Everton, Minggu (3/11) malam. Gelandang Spurs, Dele Alli, menyebut, hasil imbang timnya sedikit banyak dipengaruhi oleh cederanya Andre Gomes.

Gomes harus ditarik keluar pada menit ke-79 karena mengalami patah kaki. Ia mendapatkan tekel keras dari pemain Spurs, Son Heung-min. Antisipasi jatuh yang salah membuat pemain asal Portugal tersebut harus melewati waktu yang lama di ruang perawatan beberapa pekan ke depan.

Saking parahnya cedera yang dialami Gomes, Son Heung-min sampai menangis merasa bersalah. Alli mengakui, pemandangan tersebut mengganggu konsentrasi timnya yang sedang unggul. Kemenangan yang sudah di depan mata pun harus buyar karena gol yang dicetak Cenk Tosun pada menit ke-97.

Everton vs Spurs - Football5star - premierleaguecom - Alli

“Cedera itu mempengaruhi fokus kami di pertandingan, tetapi kami harus tetap profesional hingga akhir pertandingan. Kami agak lengah mendekati menit akhir dan akhirnya kebobolan oleh lawan,” kata pemain yang baru saja mencetak gol keduanya di liga musim ini.

Alli pun meminta publik untuk tidak menghakimi Son setelah kejadian ini. Ia menjamin, peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut sama sekali tidak bermaksud mencederai Gomes. “Sonny adalah pemain paling baik hati yang mungkin pernah Anda temui,” ucapnya.

“Dia benar-benar terpukul, lihat sendiri dia sampai menangis. Apa yang menimpa Andre bukan salahnya. Aku sedih melihatnya menangis begitu tersedu-sedu,” lanjut Alli. Hasil ini membuat Spurs tetap menempati peringkat ke-11 klasemen Liga inggris dengan 13 angka.

Comments
Loading...