Dele Alli Si Gelandang Produktif Dari Spurs

Penggawa lini tengah Tottenham Hotspur, Dele Alli, mempertontonkan kemampuan yang oke di laga melawan Manchester United. Dia menjadi salah satu gelandang yang menonjol di musim ini.

Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Minggu (10/4) malam WIB, Spurs memetik kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Semua gol ke gawang MU dicetak di babak kedua

Alli menjadi pembuka keunggulan Spurs dengan gol yang dicetak di menit 70. Dia menerima umpan terukur dari Christian Eriksen untuk menjebol gawang MU. Dua gol lain di laga itu dicetak oleh Toby Alderweireld dan Erik Lamela.

Kemenangan ini amat berarti untuk Spurs karena berhasil mempertahankan selisih poin dengan Leicester City. Spurs ada di posisi dua dengan kumpukan 65 poin, berjarak tujuh angka dari The Foxes.

Opta mencatat bahwa dengan gol ini, merupakan yang kedelapan dari Alli di Liga Inggris musim ini. Catatan itu menyamai torehan pemain Everton, Ross Barkley. Keduanya tercatat sebagai pemain tengah yang tersubur di Premier League.

Soal gol yang akan dicetak musim ini, Alli mempunyai target. Dia membidik 10 gol di musim ini. “Target saya adalah 10 gol, dan saya pikir ini sudah delapan,” kata Alli seperti dilansir oleh BBC.

Penampilan Alli sudah mendapatkan ganjaran di level tim nasional Inggris. Dia sudah dipanggil oleh Roy Hodgson masih skuat The Three Lions. Sejauh ini, gelandang 20 tahun itu sudah mencatatkan sebanyak enam caps dengan sumbangan sebanyak satu gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More