Alli Antusias Hadapi Barcelona di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur punya agenda penting di penghujung fase grup Liga Champions. Dele Alli dkk harus mengalahkan Barcelona di Camp Nou demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat kedua klasemen sementar Grup B. Jika tak mampu meraih kemenangan melawan Blaugrana, anak asuh Mauricio Pochettino harus berharap Inter Milan kalah dari PSV Eindhoven.

Alli tidak menjadikan kondisi ini sebagai beban bagi timnya. Justru, ia semakin termotivasi untuk meraih poin penuh di Camp Nou. Bagi pemain 22 tahun tersebut, mengalahkan Barcelona di kandangnya merupakan torehan penting.

Gerard Pique selalu mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir Barcelona dan Inter Milan di Camp Nou.
zimbio.com

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Banyak anak kecil yang bermimpi untuk bisa bermain di sana. Besok, kami akan ke sana dan memberikan kemampuan terbaik,” katanya dikutip dari Standard.

Alli sudah tampil dalam dua pertandingan Liga Champions untuk Tottenham musim ini. Meskipun belum satu gol pun dijaringkannya, mantan pemain MK Dons tersebut tetap optimistis timnya bisa berbuat lebih di Catalonia.

“Kami sudah siap menghadapi mereka. Aku tahu ini akan menjadi pertandingan berat kesekian musim ini. Bertanding melawan mereka di Camp Nou merupakan dambaan banyak pemain muda di dunia,” sambungnya.

“Sebagai pemain, aku butuh tantangan baru untuk mengukur sejauh mana kemampuanku. Menurutku, Barcelona adalah tim yang tepat untuk mencari tahu jawabannya. Kami harus yakin bisa menang di sana,” pungkasnya. .

Comments
Loading...