Dele Alli Yakin Inggris Akan Jadi Tim Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, meyakini bahwa timnas Inggris akan menjadi tim terbaik di dunia sepak bola dalam waktu dekat. Ia pun bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi mencapai tujuan tersebut.

Semenjak dilatih oleh Gareth Southgate, The Three Lions mampu bangkit dari tidur panjangnya. Mereka mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di ajang Piala Dunia serta UEFA Nations League di tahun 2018 lalu.

“Kami ingin menjadi tim terbaik di dunia. Hal itu membuat kami harus selalu bisa tampil maksimal di setiap pertandingan. Selain itu, para pemain juga harus bisa membuktikan kualitasnya di atas lapangan,” kata Dele Alli dikutip dari London Evening Standard.

Dele Alli - Timnas Inggris - @England
@England

“Kami yakin akan bisa menjadi tim terbaik di dunia. Saya yakin akan banyak pihak yang mempertanyakan hal ini. Namun, para pemain sudah bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Jalan kami memang masih panjang. Tapi, kami berada di jalur yang tepat,” imbuh pemain 22 tahun itu.

Salah satu perubahan yang dilakukan oleh Gareth Southgate adalah menyertakan banyak pemain muda di dalam skuat timans Inggris. Untuk partai melawan Republik Cheska dan Montenegro, Gareth Southgate memutuskan untuk menyertakan dua remaja, Callum Hudson-Odoi dan Jadon Sancho. Dele Alli pun menyambut positif pemanggilan kedua pemain muda itu ke skuat senior.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat hebat. Meskipun masih muda, mereka sudah menunjukkan kemampuannya untuk bermain di level tertinggi. Mereka memiliki kemampuan individu yang luar biasa dan sangat menghibur. Tapi, mereka juga merupakan pemain yang selalu mendahulukan kepentingan tim,” pungkas Dele Alli.

Comments
Loading...