Delph Pastikan City Telah Lupakan Kekalahan dari Palace

Football5star.com, Indonesia – Fabian Delph yakin seluruh pemain Manchester City telah melupakan kekalahan dari Crystal Palace. Menurut bek kiri Timnas Inggris ini, The Citizens akan bermain seperti biasanya. Ditambah lagi, mereka akan kembali diperkuat oleh tiga pemain kunci.

Manchester City secara mengejutkan takluk dari Crystal Palace di kandang sendiri. Kekalahan 3-2 dari Palace membuat mereka kini berjarak 4 poin dengan Liverpool yang kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

“Sangat penting untuk tak memikirkan masa lalu dan fokus di masa kini. Pertandingan itu (melawan Palace) telah selesai sekarang, kali ini tentang pertandingan berikutnya. Ini tentang mendapatkan tiga poin,” ungkap Delph dikutip Football5star dari FOX Sport Asia.

Salah satu faktor yang membuat mantan pemain Aston Villa ini optimis adalah kembalinya beberapa pemain kunci mereka. Saat melawan Palace, mereka tak memainkan secara penuh beberapa pemain yang sempat terlilit cedera.

Fabian Delph, Manchester City
Zimbio

“”tu sangat membantu ketika Anda memiliki tim yang semuanya fit. Semua orang saling berlomba secara sehat demi mendapatkan tempat.

“Kami memiliki lebih dari cukup pemain untuk memenangkan semua pertandingan. Semua orang memahami peran dan sistem mereka, tetapi kami hanya kurang beruntung (saat melawan Palace),” tambahnya.

Semua pemain menurut Delph akan berjalan ke depan. The Citizens akan menatap pertandingan Boxing Day yang akan mempertemukan mereka dengan Leicester City.

“Kami akan berjalan ke depan dan kemudian fokus pada pertandingan berikutnya,” tutupnya.

Comments
Loading...