Delph Tinggalkan Kamp Latihan Inggris


Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inggris, Fabian Delph, meninggalkan kamp latihan timnya untuk sementara waktu. Delph bakal pulang ke Inggris lantaran sang istri, Natalie, melahirkan anak ketiganya pada Sabtu (30/6/2018).

(Dok. Zimbio)

Penggawa Manchester City itu telah mendapat izin untuk pulang dari pelatih Inggris, Gareth Southgate. Dia bakal kembali ke Rusia sebelum The Three Lions menghadapi Kolombia pada laga babak 16-Besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Selasa (3/7/2018).

Pada Mei 2018, Delph menyatakan telah memberi tahu Southgate mengenai rencananya pulang ke Inggris demi menyambut kelahiran anak ketiganya.

“Gareth Southgate sungguh fantastis. Tidak ada yang lebih penting bagi saya selain keluarga. Keluarga selalu dan akan selalu menjadi yang utama,” kata Delph, seperti dilansir Goal.

Fabian Delph telah mencatatkan dua penampilan di Piala Dunia 2018. Laga pertama dia di Rusia adalah sebagai pengganti ketika The Three Lions menghancurkan Panama dengan skor 6-1.

Southgate memercayakan Delph tampil sejak menit awal ketika menghadapi Belgia. Namun, Inggris takluk 0-1 pada laga pamungkas Grup G di Kaliningrad Stadium, Kamis (28/6/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More