Demba Ba Tak Kaget Lihat Performa Para Pemain Muda Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Senegal, Demba Ba, mengaku tak kaget dengan performa gemilang yang ditunjukkan para pemain muda Chelsea musim ini. Menurut Ba, para pemain muda The Blues berhasil tampil apik berkat Frank Lampard.

“Satu hal yang terlihat jelas dari Frank Lampard adalah, dia siap membantu para pemain muda untuk bersinar di tim utama,” kata Demba Ba kepada Sky Sports. “Saya pun tak terkejut dengan penampilan gemilang para pemain muda Chelsea.”

Lebih lanjut, Ba juga mengaku sempat terkejut ketika Lampard ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada awal musim 2019-20 lalu. Awalnya, Ba mengira pekerjaan tersebut akan jatuh ke tangan John Terry.

Demba Ba - Chelsea - Frank Lampard - @chelseafc 2
instagram.com/chelseafc

“Saya sedikit terkejut karena bukan John Terry yang ditunjuk melatih Chelsea. Karena, saya sempat sangat yakin kalau Terry lebih pantas menduduki jabatan tersebut,” kata Ba.

“Ketika melihat performa Lampard bersama Derby County, saya langsung berubah pikiran. Saya benar-benar terkejut dengan performa Derby di bawah asuhan Lampard.”

“Saya pun sempat bicara dengan Gael Clichy yang sempat bermain bersama Lampard di Manchester City. Clichy mengatakan kalau ia sudah tahu Lampard akan menjadi pelatih hebat bahkan sebelum gantung sepatu,” tandas Ba.

Di bawah asuhan Frank Lampard, Chelsea memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Sebelum Liga Inggris ditangguhkan, Christian Pulisic cs duduk di posisi empat klasemen dengan perolehan 48 poin.