Demba Ba Ulang Tahun, Steven Gerrard Kena Getahnya

Football5star.com, Indonesia – Momen terpelesetnya Steven Gerrard pada laga Liverpool vs Chelsea musim 2013-2014 lalu masih sangat membekas bagi warganet. Bahkan ketika mantan bintang Chelsea, Demba Ba, berulang tahun Sabtu (25/5/2019) kemarin pun banyak warganet yang mengungkit momen tersebut.

Laman Twitter Demba Ba dibanjiri ucapan ulang tahunnya yang ke-34. Mulai dari klub-klub yang pernah ia bela seperti West Ham United, Chelsea, hingga Newcastle United memberikan doa terbaik untuk striker Senegal tersebut.

Begitu pula dengan fan dan para sahabatnya di Twitter yang tidak ingin ketinggalan momen bertambahnya usia sang bomber. Tapi dari sekian banyak ucapan tersebut tidak sedikit pula warganet yang merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda.

Mereka justru mengunggah beberapa potongan foto ketika Demba Ba melewati kapten Liverpool di musim 2013-2014, Steven Gerrard, yang lebih dulu terpeleset. Ya, seperti yang diketahui legenda hidup The Reds itu menjadi cemooh banyak orang akibat kejadian memalukan tersebut.

Ketika itu Liverpool sedang bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League. The Reds yang berada di atas angin justru mengalami antiklimaks di pekan-pekan terakhir.

Menjamu Chelsea di Anfield bukan kemenangan yang diraih. Justru kekalahan 0-2 yang diderita anak asuh Brendan Rodgers dari klub besutan Jose Mourinho. Lebih memalukan lagi karena satu gol Chelsea berawal dari terpelesetnya Gerrard.

Sang kapten yang mendapat umpan pendek dari Mamadou Sakho justru terjatuh hingga bola yang ada di kakinya terlepas. Demba Ba yang berada di dekatnya langsung merebut bola tersebut dan membobol gawang Simon Mignolet.

Comments are closed.