Dembele 1000 Persen Bertahan di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele tak punya rencana meninggalkan Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Moussa Sissoko.

Dembele memang beberapa kali disebut-sebut akan pergi sebagai efek domino dari niat Barcelona memulangkan Neymar. Barcelona butuh dana besar untuk memulangkan pemain asal Brasil itu.

Penjualan beberapa pemain juga penting demi menyeimbangkan keuangan Barcelona sehingga tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Namun, konfirmasi Sissoko soal masa depan Dembele di Barcelona menandakan bahwa sang klien bukanlah korban dari transfer Neymar. Sissoko juga mengklaim Dembele ingin bertahan di Barcelona dalam waktu yang lama.

Semedo - Dembele - Arsenal - Barcelona - Football5star
Getty Images

“Saya ingin mengklarifikasi dengan tegas dan pasti situasi Ousmane Dembele. Dia belum berencana meninggalkan FC Barcelona bahkan untuk sesaat. Ini adalah tindakan yang ditetapkan selama beberapa bulan terakhir dan tidak ada elemen yang akan membuat kami menyimpang dari itu,” kata Sissoko kepada L’Equipe.

“Ousmane merasa sangat baik di dalam klub dan dia tetap bertekad untuk memaksakan dirinya bertahan dalam jangka panjang. Terlepas dari tawaran beberapa klub besar Eropa, Ousmane yakin dia ingin menjadi bagian dari Barcelona dan bahwa semuanya sudah diatur agar dia berkembang.”

“Sayangnya, cederanya telah menghentikannya selama perjalanan untuk memiliki musim yang hebat dan indah. Tetapi ini tidak akan mempengaruhi kesuksesannya dan keinginannya untuk kembali sesegera mungkin. Dia adalah pemain Barcelona dan dia akan tetap 1000 persen menghormati warna klub! ” Sissoko menambahkan.

Comments
Loading...