Dembele Dapat Teguran Keras dari Legenda Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Barcelona, Rivaldo, akhirnya buka suara mengenai sikap kurang baik yang dimiliki oleh Ousmane Dembele. Ia berharap Dembele dapat memaksimalkan bakatnya dengan perilaku terpuji di luar lapangan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Dembele memang mendapatkan banyak kritik karena sikapnya yang kurang baik di luar lapangan. Meskipun mendapatkan kritik hebat, ia masih belum mengubah sikapnya.

Media-media di Spanyol mengabarkan bahwa penggawa Timnas Prancis itu telat datang ke sesi latihan Barcelona pada Senin, (10/12). Ia datang terlambat karena tak mampu bangun tidur tepat waktu.

Rivaldo - Ousmane Dembele - Barcelona - @BarcaTimes
@BarcaTimes

“Saya sangat sedih melihat situasi Dembele di Barcelona saat ini. Meskipun memiliki bakat sepak bola yang luar biasa dan menjadi pemain penting di Barcelona, ia tak mampu menunjukkan sikap yang profesional di luar lapangan,” ujar Rivaldo dikutip dari ESPN.

“Saya tentunya berharap ia dapat meningkatkan perilakunya di luar lapangan dan menunjukkan sikap yang lebih profesional serta berhenti datang terlambat ke sesi latihan,” imbuh pria berpaspor Brasil itu.

Musim ini, Dembele mampu menunjukkan peningkatan penampilannya di dalam lapangan. Dari 19 penampilannya di semua kompetisi, ia mampu mencetak delapan gol dan lima assist.

Ia juga kerap kali mencetak gol di momen-momen penting musim ini. Kontribusi maksimalnya berhasil membawa Azulgrana memuncaki klasemen LaLiga dan memastikan satu tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...